[MIS] Tugas 3 – Consumers Perspectives on the Factors affecting E – Ticketing Practices at Ethiopian Air Lines

Significance of the study:

•Memberikan informasi berharga bagi para pengambil keputusan untuk merencanakan atau memodifikasi e-pemasaran di ideal;

•Membantu perusahaan untuk mengidentifikasi masalah dan mengambil tindakan korektif;  Membantu karyawan ideal untuk aktif melibatkan diri dalam mempromosikan pengembangan e-tiket serta e-pemasaran;

•Meningkatkan pengetahuan teoretis dan praktis peneliti menuju e-pemasaran;

•Memotivasi peneliti lain untuk melakukan studi di bidang sejauh tersentuh e-pemasaran.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s